Naik Bendi, ROR – RD Tiba di Kantor Bupati Disambut Sekda Korengkeng dan Pejabat Pemkab

Sulutpos.com,Tondano – Hari pertama menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Tanah Minahasa, Ir. Royke O. Roring M.Si dan Robby Dondokambey, disambut hangat jajaran Pemerintahan Pemkab Minahasa.

Kedatangangan orang nomor satu yang akan memimpin Tanah Toar Lumimuut lima tahun kedepan dengan menumpangi kendaraan Bendi dan dihentar tarian Kabasaran dan Drum band Siswa siswi SMP 4 Tondano dari Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati tiba di Kantor Bupati Pukul 11.00 wita pada Rabu (26/09) pagi ini.

Terlihat keceriahan dan keramahan ROR dan RD saat keduannya memasuki pekarangan Kantor Bupati dengan disambut Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng, SH. M.Si,para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan,Camat dan ASN di Lingkungan Pemkab Minahasa.

Keduanyapun menyalami semua ASN yang berdiri berjajaran mulai dari jalan pintu masuk gerbang sampai ke Ruangan Bupati dan Wakil Bupati.

Kedua Orang hebat yang keabsahannya dilantik pada Kemarin Selasa (26/09) oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, langsung dihentar keruangangan Bupati dilantai dua Bangunan Ini dan dilakukan Doa Sambutan dan persiapan Ibadah Syukur. ( Ody)

(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *