Chat kami sekarang

ROR – RD Kumpul Pejabat Pemkab Minahasa di Gedung Wale Netou Tondano

IMG_20180926_151129

Sulutpos.com,Tondano – Seluruh Pejabat yang ada dijajaran Pemerintahab Kabupaten Minahasa hari ini Rabu ( 26/09) berkumpul di Gedung Wale Netou Tondano.

Berkumpulnya Pejabat Daerah mulai dari Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng SH, MSi, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan,para Camat sampai Hukum tua dan Sekabupaten Minahasa berkaitan dengan Rapat Koordinasi penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa tahun 2018 selama dua hari pasca dilantiknya Ir. Royke O. Roring, dan Robby Dondokambey selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa yang baru.

Sekda Jefry Korengkeng mengatakan Minahasa ditahun ini masuk dalam babak baru Pemerintahan .

” Kita besyukur karena bole menjadi bagian dalam babak baru jalannya pemerintahan di minahasa dimana minahasa bole memiliki pemimpin baru, atas nama jajaran kami mengucapkan sukacita dan bangga. Selamat atas dilantiknya Bapak Ir. Royke Roring MSi ( ROR) dan Bapak Robby Dondokambey SSi (RD) selaku Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023,” Terang Korengkeng sambil melaporkan akan jalanya pemerintahan dibawa pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lama dan Penjabat Bupati Royke H Mewoh.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Minahasa Ir. Royke O Roring dalam mengatakan, Rapat Koordinasi ini sangat perlu untuk digelar menginggat dirinya bersama Robby Dondokambey merupakan pendatang Baru sebagai pemimpin Minahasa.

” Sekitar 9 bulan pesta demokrasi yang sudah menghantar saya dan Pak Robby bole ada setelah pada kemarin dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati.
Mengawali kerja kita, tentu kami perlu mengetahui dan mendengan terntang berbagai hal yang ada di bidang tugas saudara,” Ungkap ROR.

Menginggat janji Kampanye saat pencalonannya lalu, maka perlu ada kerja sama yang baik antara Bupati Wakil Bupati beserta Jajaran Pemkab Minahasa.

” Ketika terjun kemasyarakat, mendengar menela dan menyaksikan terkait kondisi masyarat dan itu mendasari apa yang akan kita lakukan kedepan. Saat kampanya kami sudah menyampaikan akan Visi Misi dan program Perioritas saat kita terpilih. Sudah saatnya kita emplementasikan kedepan dan mewujudkannya. Kita perlu melakukan satu langka gerakan agar supaya kita sejalan dalam pencapaian visi misi itu untuk membawa minahasa makin hebat dilima tahun kedepan” Terangnya.

Bupati ROR pun berharap agar setiap instansi dapat melaporkan secara terperinci terkait kinerja di masing masing SKPD, Camat sampai Kumtua dan Lurah..

” Kami minta sampaikan secara terperinci akan apa yang saudara lakukan, kita tidak akan star bukan dari titik nol, namun semua kebijakan yang telah dilakukan oleh pemerintah lama akan kita evaluasi. Kita akan star dari yang sudah ada, yang kurang kita tingkatkan dan sudah baik kita pertahankan dan itu yang akan kita bahas dalam rapat kerja kali ini. Mari saling beri masukan, untuk Minahasa lebih baik mendatang,” Harapnya.

” Dengan kepercayaan dari rakyat Minahasa yang ditaruh dipundak saya dan Pak Robby akan tercapai jika kita kerja bersama sama,” Pungkasnya.

Dan Rakor ini dipimpin langsung oleh Bupati ROR dengan didampingi WaBup RD. Sekda dab Asisten Pemkab Minahasa. ( Ody)

(Visited 60 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *