Bupati ROR Minta Warga Minahasa Pasang Ornamen Natal

Sulutpos.com,Tondano – Jelang Perayaan Keagamaan khusunya hari Natal pada bulan Desember mendatang, Masyarakat Minahasa diminta semarakan dengan pemasangan ornamen Natal.

Hal tersebut dikatakan Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring MSi saat menutup kegiatan Rapat Pimpinan ( Rapim) Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA) yang digelar diruang sidang Setdakab pada Jumat (23/11)siang tadi.

” Peringati hari Natal, diminta masyarakat minahasa untuk dapat memasang ornamen-ornamen Natal, sehingga suasan Natal benar – benar terlihat di Daerah kita, ” Kata ROR sapaan akrabnya.

Menurut ROR, Pemasangan ornamen Natal ini menunjukan kesiapan warga Minahasa dalam menyambut Perayaraan Hari Besar umat Kristen.

” Pada tahun yang lalu daerah kita terlihat sangat antusias dalam pemasangan ornamen, baik hari raya paskah maupun Natal,dan itu menjadi penilaian tersendiri dari pemerintah pusat, Pemasangan ornamen Natal tahun ini diharapkan kitapun dapat membuatnya dengan semarak, ” terang Bupati.

Guna menindak lanjuti akan program pemerintah ini,pemkab Minahasa bakal mengeluarkam surat rekomendasi ke setiap Kecamatan dan diteruskan sampai ke Desa dan Kelurahan terkait pemasangan ornamen Natal tersebut.

” Kita akan keluarkan surat rekomendasi ke setiap Kecamatan dan diteruskan sampai ke Kelurahan dan Desa agar program pemasangan ornamen natal ini segerah ditindak lanjuti,” Tandasnya. ( Ody)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *