Keluarga Tangkidi – Lembong Korban Kebakaran Terima Bantuan Pemkab Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Untuk Kesekian kali, musiba kebakaran terjadi di Kabupaten Minahasa. Kali ini Keluarga Tangkidi – Lembong warga Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara harus merelakan rumah tempat tinggal mereka dilahap sijago merah.

Namun dalam suasana duka itu pihak pemerintah Kabupaten Minahasa terus memberikan perhatiannya kepada para korban yang mengalami musibah tersebut.

Seperti terpantau wartawan Sulutpos.com, pada Rabu ( 21/11)siang tadi, Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SE, mengunjungi secara langsung keluarga korban ini dengan didampingi Ketua DPRD James Rawung SH.dan Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng SH,MSi.

“Kami Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Turut Prihatin Atas Musibah yang terjadi” Kata Bupati kepada sejumlah wartawan.

Bupati juga menegaskan kepada seluruh warga Minahasa agar selalu waspada terhadap hal-hal yang bisa memicu terjadinya kebakaran di rumah masing-masing.

” Jadi kami himbau warga agar terus waspada, perhatikan lebih teliti setiap hal yang berpotensi terjadinya kebakaran baik itu konfor perhatikan apa benar-benar apinya suda padam atau belum serta Instalasi listrik yang sudah tua,” Kata ROR.

Dengan didampingi Camat Tondano Utara Jhonny Tendean Keluarga korban mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) serta bantuan uang tunai dari Pemkab Minahasa yang diserahkan langsung Bupati ROR dan Wabup RD. ( Ody)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *