ROR Tegaskan Agen dan Warung Penjual Gas LPG Diatas Harga Het Bakal Dipasang Police line

Sulutpos.com,Tondano – Menjulangnya harga jual bahan bakar baik minyak tanah maupun Gas LPG 3 Kg terus jadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Minahasa.

Untuk itu, pihak Pemkab Minahasa membentuk tim khusus guna menelusuri akan permaian harga jual baik di Agen Gas LPG sendiri sampai ke warung pengecer.

” Tim sudah kita turunkan, masakan harga LPG 3 Kg bisa sampai ke harga 30 ribu rupiah per tabung, itu tidak masuk akal, ” Terang Bupati Ir.Royke Oktavian Roring MSi.saat menutup kegiatan Rapat Pimpinan ( Rapim) Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA) yang digelar diruang sidang Setdakab pada Jumat (23/11)siang tadi

Diingatkanya pula, jika nanti didapati ada warung yang menjual diatas harga het atau harga yang serusnya maka Warung itu akan dipasang police line.

” Kalau nanti didapati ada warung yang menjual Gas LPG diluar harga yang semestinya silahkan dipasang police line, sehingga gas LPG itu dilarang untuk dijual belikan, “Tegasnya.

Disamping Gas LPG 3Kg, Bupatipun mengatakan mulai awal tahun 2019 mendatang, maka Tim inipun bakal bertugas mendata setiap bantuan pemerintah yang bersubsidi ketika diperjual belikan.

” Tugas Tim ini bukan saja hanya mendata akan Gas LPG, namun setiap bentuk bahan yang bersupsidi, seperti Pupuk, beras, dan sebaginya karena itu adalah hak masayarakat yang tidak mampu,” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *