Dihadiri Bupati ROR, DWP dan Dekranasda Minahasa Gelar Perayaan Natal 2018

Sulutpos.com,Tondano – Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Minahasa, bertempat di GMIM Sentrum Tondano, Selasa (18/12) dengan dihadiri Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (ROR-RD), mengelar perayaan menyambut Natal Yesus Kristus 2018.

Ibadah yang dipimpin Pdt.Sony Repi SE MTh, mengambil bahan pembacaan Alkitab dalam Kitab Lukas 1:26-38, dengan tema “Damai Itu Harus Seutuhnya.

Mengawali sambutannya, Bupati ROR sapaan akeabnya memohon maaf kepada DWP dan Dekranasda Minahasa bahwa para Pejabat di Pemerintah Kabupaten Minahasa, karena sedang mengikuti Bimbingan Teknis menyangkut tugas dan tanggung jawab mereka dalam perjalanan kepemimpinan ROR-RD.

Selanjutnya, dirinya kemudian mengajak kepada seluruh DWP dan Dekranasda Minahasa agar merayakan Natal Yesus Kristus dengan menghayatinya dan mengisi kehidupan kita di akhir tahun ini dengan hal-hal baik, dan untuk tahun kedepan tahun 2019 kiranya menjadi tahun berkat dan tahun rahmat Tuhan.

“Atas nama pribadi dan keluarga Roring-Lumanauw, serta Wakil Bupati bersama keluarga Dondokambey Lengkong, menyampaikan selamat menyongsong Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019,” pungkasnya.

Diakhir acara, dilakukan penyerahan diakonia Natal secara simbolis kepada Pdt Sony Repi SE MTh dan kepada Panti Asuhan yang diwakili Pdt DR Giovani Rorora DTh, yang diserahkan oleh Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Minahasa, bersama dengan Ketua DWP Minahasa

Hadir dalam Perayaan Natal itu, Ketua TP-PKK sekaligus Ketua Dekranasda Minahasa Dra Fenny Charlote Martina Roring-Lumanaw SIP, Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Watak Dondokambey Lengkong, Ketua DWP Minahasa Seeve Korengkeng-Warow SE, para Camat dan seluruh TP PKK, DWP dan Dekranasda Minahasa.( Ody)

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *