Chat kami sekarang

Gelar Ibadah Syukur Bersama, Keluarga Dondokambey – Lengkong Tempati Rudis Wabup

Sulutpos.com,Tondano – Keluarga Dondokambey – Lengkong gelar Ibadah syukur menempati Rumah Dinas (Rudis) Wakil Bupati minahasa yang bertempat di Kelurahan Sasaran Tondano.

Ibadah syukur yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun ke-17 dari Sarah M.A. Dondokambey serta kelulusan ujian kompetensi kedokteran dr. Vialy Dondokambey ini digelar pada Rabu,(12/12) dan dihadiri Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng,SH,MSi Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala,MSi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit,SH Kejari Minahasa Rakhmat Budiman, Jajaran pemerintah kabupaten minahasa, serta seluruh tamu dan undangan.

Dalam sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan Sekda Korengkeng, menyampaikan syukur karena boleh berkesempatan hadir dalam perayaan itu

” Tentunya pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan banyak selamat kepada Keluarga Dondokambey-Lengkong,” Kata Korengkeng

“Keluarga ini merupakan keluarga yang takut akan Tuhan,” Terang sekda sambil menghimbau dalam merayakan Natal pejabat minahasa terus melayani Masyarakat.

Dalam kesukacitaan itu, keluarga wabup merayakannya bersama anak yatim yang ada dipanti sosial asuhan anak Febe Tataaran dan berbagibkasih dengan anak-anak panti asuhan.( Ody)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *