Oma Rosali Korban Kebakaran Asal Sonder Terima Batuan Pemkab Minahasa

IMG_20181214_144124

Sulutpos.com,Sonder – Kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa terkait warga yang mengalami musibah kebakaran terus direalisasikan.

Keluarga Sumolang-Ruus warga Desa Kolongan atas yang pada senin (10/12) lalu rumahnya hangus akibat kebakaran,menerima bantuan Pemkab Minahasa yang diserahkan langsung Wakil Bupati Drs.Robby Dondokambey S.Si.( RD)

Kedatangan Wabup RD dilokasi kebakaran pada Jumat (14/12) siang ini disambut hangat warga setempat, serta Rosali Ruus yang merupakan Korban kebaran rumah tersebut.

” Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan Pemkab Minahasa,walaupun dalam suasana sedih akibat kebakaran rumah kami namun ini sangat bantuan ini sangat berarti bagi kami, ” Kata Rosali yang tinggal hanya berduaan dengan suami pasca musibah.

Sementara Wabup RD mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa bagi warga yang mengalami musibah kebakaran

” Bantuan ini merupakan kepedulian Pemkab Minahasa bagi warga yang mengalami Korban Kebakaran, dan ini sudah merupakan program pemerintah,” Terang Wabup

Adapun warga Minahasa yang mengalami musibah kebakaran menurut Assisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa DR Denny Mangala MSi yang saat itu mendampingi Wabup mengatakan anggaran yang disiapkan berjumlah 10 juta rupiah.

” Anggarannya dari batuan sosial yang tidak direncanakan,sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten dalam membantum warga minahasa yang tertimpa musibah dengan nominal 10 juta rupiah,” Terang Mangala.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala Dinas Keuangan, Dra Ria Suwarno, Kepala Dinas Perlindungan perempuan dan Anak Dra.Debby Bukara, Anggota DPRD Minahasa Sintia Keintjem,Kepala Bagian Humas dan Protokol Moudy Pangerapan,Camat Sonder serta Hukum Tua Desa setempat. ( Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *