Chat kami sekarang

Slamet Raharjo Terharu Disambut Jajarannya Saat Masuk Makodim 1302 Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Setelah digelarnya seraterima Jabatan ( Sertijab) Komandan Kodim 1302 Minahasa pada beberapa waktu lalu, dari Letkol InfJouber Nixon Purnama S.Th ke Letkol Inf. Slamet Raharjo,ritual penerimaan warga barupun digelar.

Bertempat di Markas Kodim 1302 Minahasa pada rabu (12/12)tadi,tampak keharuan terpancar dari raut Komandan Kodim ( Dandim) Slamet Raharjo bersama Istri saat kedatangan mereka disambut hangat oleh jajarannya dengan tarian Tradisi Kabasaran dan pengalungan Bunga dengan dipimpin Mayor Inf Maudin Purba S.Sos

Kepada wartawan Slamet Rahadjo mengugkapkan dirinya siap bekerja sama dengan semua komponen, baik dengan Pemerintah Daerah, dengan Forkopimda yang ada, bahkan Masyarakat yang ada di empat wilayah yang berada di bawah naungan Kodim 1302/Minahasa.

“Tugas utama lain yang sudah di depan mata adalah pengaman perayaan Natal dan Tahun Baru, dan pengamanan Pilpres serta Pilek yang akan digelar tahun 2019 mendatang.

“Hal ini sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk seluruh anggota Kodim 1302/Minahasa,” terangnya.

Usai penyambutan Dandim bersama istri melanjutkan acara tatap muka bersama seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 1302 Minahasa di Aula Makodim.

Tampak hadir Kepala Staf Kodim 1302/Min Mayor Inf Maudin Purba S.Sos, para Perwira Staf, para Danramil dan Plh Danramil jajaran Kodim 1302/Min, para pengurus Persit Kck Cabang XIV/Dim 1302/Min Koorcab Rem 131/PD XIII/Merdeka, para Ketua-ketua Ranting jajaran Kodim.( Ody)

(Visited 118 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *