Chat kami sekarang

Wonderful Christmas 2018 Ajang Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu di Minahasa

IMG-20181217-WA0050

Sulutpos.com,Tondano – Wonderful Christmas 2018 yang digelar Pemkab Minahasa dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata jadi Ajang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu di Minahasa.

Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum ( BPU) Tondano, Anak Yatim di sejumlah panti asuhan diundang dalam perayaan Natal bersama yang dihadiri langsung Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi.

Acara yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Desiree Magdalena Roring, putri ketiga Bupati ROR dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny C M Roring-Lumanauw SIP ini, dipimpin dalam satu ibadah oleh Pdt Dr Gheovani Rorora, serta dihadiri pula Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Forkopimda Minahasa, serta jajaran pejabat Pemkab Minahasa.

Bupati ROR sapaan akrabnya dalam sambutan mengatakan, berbagi kasih dengan para Anak Yatim Piatu yang ada di Minahasa ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Minahasa, yang bekerjasama dengan Bank BRI serta Bank SulutGo, Bank BNI dan Kentucky Fried Chiken Tondano. Sebab menurutnya, makna Natal bukan hanya dikumandangkan saja, tapi benar-benar dapat dirasakan oleh sesama.

“Harapan kami kedepannya agar kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, yang nantinya akan dilaksanakan di Panti-panti Asuhan yang ada di Minahasa. Bersama dengan Pemkab Minahasa kedepannya kita akan mempersiapkan yang terbaik, apa yang di butuhkan Panti Asuhan kedepannya, dan akan disiapkan bantuan untuk Anak anak Yatim Piatu,” kata Bupati ROR yang kala itu tampak begitu bersuka cita bersama Ny Roring-Lumanauw yang juga hadir, karena anak mereka Desiree Magdalena boleh juga merayakan HUT dan berbagi kasih bersama Anak-anak Panti Asuhan di Minahasa.

“Kami bersyukur juga karena pada hari ini anak kami Desiree Magdalena Roring boleh berhari ulang tahun, sehingga hari ini boleh terjadi yang merupakan usulan dari anak kami untuk merayakan hari ulang tahun bersama-sama dengan anak-anak yatim. Kami juga bersyukur karena anak kami banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial dan aktif dalam pelayanan gereja. Kiranya Sukacita Natal boleh kita rasakan hari ini bersama-sama,” tukasnya sembari menyampaikan selamat menyambut Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019.

Pada Acara ini Bupati ROR menyerahkan bantuan kepada 14 Panti Asuhan yang ada di Minahasa, berupa uang tunai, beras dan mie instant. Para penerima bantuan ini yakni, Panti Asuhan Mamre Rp 39 Juta, Maupusan Rp 20 Juta, Cinta Kasih Rp 30 Juta, Etty Rp 35 Juta, Dorkas Rp 51 Juta, Yakobus Peduli Rp 18 Juta, Febe 23 Juta, Kasih 23 Juta, Rumah Imam Anak-anak Rp 29 Juta, Wisma Anugerah Rp 20 Juta, Yapi 20 Juta, serta khusus Panti Kasih Sayang juga mendapat bantuan natura, dan bantuan Beras masing-masing Panti Asuhan sebesar 50 Kilogram.

Turut mengisi acar dan mensykseskan kegiatan “Wonderful Christmas 2018” ini, Keluarga Roring, Meily Pungus, Serensia Wolayan, Natasha Oley, MRC (Minahasa Regency Choir), VG Panti Kabar Baik Tondano, Tarian Oh Holy Nigth dari Panti Asuhan Cinta Kasih Remboken, Band Rico Heavenly and Friends
-Santa Claus Dinas DamKar, Blocking Model Terry Solangs, BT Production Event Organizer bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa, Diakonia dari Dinas Sosial, Desiree Roring putri Bupati Minahasa, Bank SulutGo, BRI, BNI, KFC, Pelawak Cipan dan Mc Ojong feat Joya, Christmas Dance Rumah Iman Anak-anak, RIA, Biola, Piano dan semua anak Rumah Iman Anak-anak, RIA Panti Asuhan Rerewokan Tondano.( Ody)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *