Chat kami sekarang

Wabup RD Resmikan Penggunaan Pastori Satu Jemaat Petra Sawangan

Sulutpos.com,Tondano – Gereja Masehi Injili Minahasa Jemaat Perta Sawangan Wilayah Kembes menggelar ibadah Pentahbisan dan peresmian Gedung Pastori satu pada Minggu (27/01) Kemarin hari.

Ibadah yang dirangkaikan dengan Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes dari Pdt. Adelici Ratag-Pangendahen, STh kepada Pdt Mariana Matahelemual, STh, ini dihadiri Wakil Bupati Minahasa Drs.Robby Dondokambey SSi, (RD) yang menanda Tangani prasasti Gedung tersebut dan di dampingi istri tercinta Martina Dondokambey-Lengkong.

Usai ibadah yang dipimpin Ketua Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Kembes Pdt Gustaf Walangitan MTh Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi,(RD) mengatakan dalam sambutannya, agar ada sinergi antara pemerintah Kabupaten Minahasa dan jemaat dalam menopang penyelenggaraan tugas tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

” Kiranya semangat melayani dapat dilakukan dimana saja dan kita dapat menjadi berkat dan teladan bagi jemaat dan masyarakat,” Kata Wabup.

Turut hadir dalam kegiatan itu, mewakili Gubernur Sulut Kadis pertanian dan peternakan Prov. Sulut Ir. Novy Wowiling, MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan jemaat GMIM Petra Sawangan.( Ody)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *