Bupati Paruntu Imbau Pemerintah Desa Serius dalam Mengelola Anggaran

Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Sekdakab Minsel), Denny Kaawoan SE MSi (ke dua dari kanan), saat memimpin Rapat Evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes), Senin, 25 Februari 2019.


SulutPos.com, Amurang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan melaksanakan Rapat Evaluasi APBDes, Senin, 25 Februari 2019, bertempat di Kantor Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (PMD). Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekda Minsel, Denny Kaawoan SE MSi, terdiri dari Tim Evaluasi Bagian Sekretariat Daerah, BPKAD, Dinas PMD, Bagian Hukum, dan Camat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Sekdakab Minsel), Denny Kaawoan SE MSi, saat memimpin Rapat Evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes), Senin, 25 Februari 2019.
Rapat Evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes), Senin, 25 Februari 2019.

Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Minsel, mengatakan agar Pemerintah Desa serius dalam mengelola Keuangan Desa, transparan, pro rakyat dan akuntable.

“Pemerintah Desa diharapkan juga agar mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten,” kata Sekda mengutip sambutan Bupati.

Untuk diketahui, ada beberapa Desa yang mendapat apresiasi dari Bupati karena dinilai mampu menyelesaikan APBDes dengan tepat waktu, yaitu Desa Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur, Desa Paslaten Satu Kecamatan Tatapaan, dan Desa Wiau Lapi Kecamatan Tareran. (nv)

(Visited 384 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *