Chat kami sekarang

Diterima Wabup RD, 436 Mahasiswa Unima Laksanakan KKN di Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Sebanyak 436 Mahasiswa Universitas Negeri Manado ( Unima) di Tondano siang tadi diterima Pemerintah Kabupaten Minahasa guna mengikuti program Kuliah Kerja Nyata ( KKN) gelombang satu.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi,yang saat itu menerima Mahasiswa di Gedung Wale Ne Tou  Tondano Jumat (01/02) mengatakan penghargaan kepada pihak UNIMA terlebih Rektor beserta jajarannya yang kembali mempercayakan anak asuhannya berada dan mengabdi di tenggah masyarakat Minahasa.

“Saya berkeyakinan dengan kehadiran adik-adik mahasiswa dapat membantu menunjang pembangunan di Kabupaten Minahasa dalam berbagai aspek,” Kata RD Sapaan Akrab Wabup Minahasa.

Diharapkannya, apa yang sudah diterima oleh para mahasiswa selama menjalani masa kuliah dapat di implementasikan dibtengah – tengah masyarakat.

” Melalui KKN ini para mahasiswa diharapkan dapat melakukan proses transfer pengetahuan dan keterampilan di berbagai bidang, yang diperoleh semasa mengikuti perkuliahan, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan berhasil guna,” Harap Wabup.

Sementara, perwakilan Unima DR Jerry Wuisang SPd MM menerangkan bahwa mahasiswa yang akan melaksanakan KKN berjumlah 436 orang dan tersebar di 20 kecamatan di Kabupaten Minahasa.( ody)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *