Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu Ke-32

Foto:  Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Euginia Paruntu SE (CEP), saat menghadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu Ke-32, Minggu, (17/02/2018).

Ibadah Syukur dirangkaikan dengan Pelantikan Wakil Ketua BPMW Tumpaan dan Panitia Hari2 Raya Gereja Wilayah, Komisi Pelayanan Kategorial dan Bandan Pengawas Perbendaharaan Jemaat.


SulutPos.com, Amurang – Dalam Sambutannya, Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Euginia Paruntu (CEP), mengajak semua jemaat yang hadir untuk selalu bersukacita dalam segala hal, mampu berprilaku sebagai anggota jemaat yang mencerminkan Kasih Kristus.

 Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Euginia Paruntu SE (CEP), saat menghadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu Ke-32, Minggu, (17/02/2018).
Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Euginia Paruntu SE (CEP), saat menghadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan Satu Ke-32, Minggu, (17/02/2018).

“Marilah kita melakukan Intro, Retro dan Revitalisai terhadap Eksistensi Gereja sebagai Persekutuan yang Hidup,
Menciptakan kehidupan yang lebih baik dan harmonis,” ujar Bunda Tetty, sapaan akrab Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga Bersyukur, karena pada Tanggal 17 Februari adalah 3 Tahun Kepemimpinan CEP – FDW.

“Tentunya, dengan kerja keras dan perjuagan bersama seluruh jajaran Pemerintahan Daerah dan dengan dukungan seluruh masyarakat minsel kita telah berhasil mewujudkan minsel sebagai pusat pembangunan dalam bentuk infrastruktur, dan diberbagai bidang lainya, Marilah Kita Bersyukur,” kata Bupati CEP.

Masih banyak hal yang kita harus lakukan, lanjut Bupati, untuk terus meningkatkan Kesejahtaan dan mewujudkan masyarakat yang berdikari. Dalam kaitan itu kepada seluruh masyarakat, diharapkan agar terus menopang, bergandengan tangan, melanjutkan perjuangan pembangunan ke depan, “Karna lewat kerja keras perjuangan yang diberengi doa dan harapan kepada Tuhan, maka kita akan mampu menjawab segala pergumulan dan tantangan untuk mewujudkan minsel maju dan sejahtera,” ajak Bunda Tetty.

 Bupati CEP juga membagikan Buku Tulis untuk Anak-anak Sekolah Minggu Jemaat Eben Haezar Tumpaan Satu.
Foto bersama Bupati CEP usai membagikan Buku Tulis untuk Anak-anak Sekolah Minggu Jemaat Eben Haezar Tumpaan Satu.

Dalam kesempatan itu, Bupati CEP juga membagikan Buku Tulis untuk Anak-anak Sekolah Minggu Jemaat Eben Haezar Tumpaan Satu. Ibadah Syukur tersebut, selain dihadiri oleh Bupati CEP, juga dihadiri oleh Kapolsek, Dan Ramil, Kepala-kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat ( V.Tuela ) Anggota Dewan, J Singal, dan J Lamia, serta Tokoh Agama. Hadir juga anak tercinta Bupati CEP, Adrian Jopie Paruntu (AJP), James Arthur Kojongian (JAK) dan Jemaat GMIM Eben Haezar Tumpaan Satu. (nv)

(Visited 841 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *