JS Ingatkan Penjabat Hukum Tua di Lantik Ingat Keluarga Dirumah

Sulutpos.com,Ratahan – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH,(JS). Ingatkan Penjabat Hukum tua yang dilantik untuk menginggat keluarga dan anak – anak saat menjalankan Tugasnya.

” Jabatan ini adalah anugrerah Tuhan jadi Manfaatkan dengan baik dan benar. Ingat dalam tugas kerja ada keluarga didalamnya, baik suami istri dan anak – anak.Jangan buat mereka susah kedepannya,” Kata Bupati sumendap saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Penjabat Hukum Tua yang ada di Kecamatan Ratahan Timur (09/02)

Maksud perkataan sumendap kepada Hukum tua yang dilantik ini, sebagai Hukum tua dapat menjalankan Kepemimpinan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab terlebih dalam pengelolaan Dana Desa.

” Jangan Sampai Keluarga kita kedepan hanya susah mengantar makanan saat kita berada di Penjara karena salah mengelolah dana desa.Jadi Manfaatkan Tugas dengan Benar, ” Tegas Sumendap.

Dalam pengelolaan Dana Desa Pemkab Minahasa Tenggara ( Mitra) Bakal Bekerja sama dengan Tokoh agama yang ada.

” Sekarang sistem pengawasan terkait dengan di dana desa,yang didalamnya kita melibatkan Tokoh agama baik Pendeta maupun Kyai.Jadi laporan harus di sampaikan di gereja dan mesjid dan tidak ada yang simpan uang dalam jumlah yang besar.Yang ada di Kas Desa hanya 2.5 juta, “Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 342 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *