JS Minta Pemerintah Bantu KPU Sosialisasikan Pemilu April Mendatang

Sulutpos.com,Ratahan – Bupati Minahasa Tenggara ( Mitra) James Sumendap SH, tegaskan jajaran Pemerintahan dilingkungan Pemkab Mitra sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa untuk lebih gencar sosialisasikan Pemilihan Umum ( Pemilu) april mendatang.

“Kewajiban Pemerintah membatu KPU (Komisi Pemilihan Umum) mensosialisakan Baik dalam acara resmi maupun dalam acara suka serta duka,akan jalannya Pemilihan Umum ( Pemilu) Mendatang. soal pilihan soal nanti, tapi kita punya kewajiban mensosialisasikan,”Tegas Bupati JS Sapaan Akrabnya saat memberikan sambutan dalam pelantikan Penjabat Hukum Tua Kecamatan Tombatu,Selasa (26/02)

” Pemerintah, Hukum tua wajib mensukseakan pemilihan umum di bulan april, termasuk mensosialisasikan Calon Presiden baik Nomor urut satu maupun nomor urut dua, begitupun dengan Calon legislatif.Mereka harus disosialisaskan,” Kata Bupati.

Adapun dalam Pemilu yang akan digelar pada 17 April mendatang Rakyat Indonesia diperhadapkan dengan pemilihan Umum mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi sampai pada DPRD Kabupaten dan Kota. ( Ody)

(Visited 46 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *