Kepemerintahan SERU Masuki Tahun Ketiga,Landjar Targetkan Angka Kemiskinan Boltim Turun

Sulutpos.com,Boltim,- Kepemimpinan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH bersama Wakil Bupati Drs. Rusdi Gumalangit, memasuki Tahun Ketiga.

Pasangan yang lebih dikenal dengan jargon SERU (Sehan-Rusdi) tersebut, bakal mengelar akan peringatan Tiga tahun kepemimpinan mereka dirumah dinas Jabatan Bupati pada Sabtu (16/02) tepatnya Desa Togid Kecamatan Tutuyan.

Pasca dilantik pada 16 Februari oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey lalu, Syukuran kepemimpianan tiga tahun ini bakal pula dirangkaikan dengan silahturahmi Laskar Manguni Indonesia.

Diselang kepemerintahan mereka, Bupati Salim Landjar saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di setiap Kecamatan, mengungkapkan keberhasilannya dalam melaksanakan roda pemerintahan bersama Rusdi Gumalangit. Diantaranya, berhasil dalam menurunkan angka kemiskinan.

“Awal Saya memimpin Boltim, tingkat kemiskinan mencapai 27%. itu turun drastis pada tahun ke Enam Saya memimpin tinggal 5,6%,” jelasnya

Menurunnya angka kemiskinan itu, kata Bupati, adalah indikator keberhasilan seorang pemimpin “mengukur kesuksesan pemimpin bukan dari banyaknya bangunan fisik, tapi dilihat pada tingkat kemiskinan” terang, Bupati

Dirinya menargetkan, angka kemiskinan itu akan terus menurun hingga berakhir masa jabatannya bersama Rusdi Gumalangit “targetnya paling tinggi 4% diakhir kepempinan Saya dan Rusdi Gumalangit” ucap Bupati optimis.( Iwan)

(Visited 241 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *