KPK Gelar Sosialisasi Gratifikasi di Minsel

Foto: Sosialisasi Gratifikasi dan Pengenalan Gratifikasi online, Senin (18/02/2019).


SulutPos.com, Amurang –  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi ruang lantai 4 kantor bupati Minahasa Selatan (Minsel), Senin (18/02/2019). Kehadiran KPK kali ini bukan untuk menangani kasus, tapi menghadiri sosialisasi gratifikasi dan pengenalan gratifikasi online.

Erwin Noorman Gumirlang dan  Maria Danastry dari direktorat gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi KPK, memaparkan berbagai hal mengenai gratifikasi kepada sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten minahasa selatan.  Lebih lanjut disampaikan bahwa Sinergitas Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah maupun Kepala Inspektorat sangat diperlukan selain itu, kepala daerah juga agar intens menggelar rapat dengan kepala dinas terkait.

Sosialisasi Gratifikasi dan Pengenalan Gratifikasi online, Senin (18/02/2019).
Sosialisasi Gratifikasi dan Pengenalan Gratifikasi online, Senin (18/02/2019).

“Acara ini lebih banyak ditekankan pada hal hal yang berhubungan dengan gratifikasi agar para pejabat bisa mengetahui apa saja mengenai gratifikasi maupun gratifikasi online, “ujar Erwin Noorman Gumirlang dari Deputi Bidang Pencegahan KPK RI.

Para Pejabat Lingkup Pemkab Minsel saat menghadiri Sosialisasi Gratifikasi dan Pengenalan Gratifikasi online, Senin (18/02/2019).
Para Pejabat Pemkab Minsel saat menghadiri Sosialisasi Gratifikasi dan Pengenalan Gratifikasi online, Senin (18/02/2019).

Acara yang dipandu Kabag humas & Protokol Pemkab Minsel, Altin Sualang SSTP MAP ini, dihadiri oleh Sekdakab Minsel, Danny Kaawoan MSi, Kepala Inspektorat dan para pejabat eselon I & III di lingkup pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan. (nv)

(Visited 766 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *