Chat kami sekarang

Pemkab Minahasa Turut Berduka Atas Meninggalnya Ketua DPRD Mitra

Sulutpos.com,Tondano – Meninggalnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) Drs.Tavif Watuseke pada Minggu (03/01)sore lalu, membuat duka sejumlah kalangan.

Seperti pantauan wartawan Sulutpos.com,usai sepeninggalnya,bermunculaan ungkapan belasungkawa di Sosial media diantaranya Facebook yang menyatakan kehilanggan dan Turut sepenanggunan dengan keluarga yang ditinggakan.

Begitupun dengan pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Minahasa, yang langsung menuju kerumah duka di Desa Ratatotok Selatan Kecamata Ratatotok Kabupaten Mitra.

Kedatangan Bupati Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi dan jajarannya pada Senin (04/langsung disambut Bupati Mitra James Sumendap SH serta Wabup Drs.Joke Legi.

Kepada wartawan Bupati ROR mengatakan Duka Cita atas sepeninggal Almarhum yang dikenal sangat bersahaja ini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa menyatakan turut berduka cita, kiranya keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan,”Kata ROR.

Dari pantauan media ini, saat berada di rumah duka hadir juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ibu Ir. Rita Dondokambey Tumuntuan, Bupati Mitra James Sumendap bersama wakil Bupati, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, sejumlah jajaran Pemerintah Provinsi serta Kabupaten Mitra.

Sebelumnya, Ketua DPRD Mitra Alm Drs Tavif Watuseke meninggal dunia karena serangan jantung pada Minggu 3- Februari 2019 sore menjelang malam. Alm meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.( Ody)

(Visited 32 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *