ROR: Kami Ada Karena Doa,Bimbingan,Dukungan,Teladan Dari Orang Tua

Sulutpos.com,Tondano – Perhatian dan kasih sayang orang tua penentu keberhasilan seorang anak, dan sampai kapanpun kenangan tersebut akan selalu melekat dalam diri anaknya itu.

Hal ini pula yang dirasakan seorang pemimpin Kabupaten Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring MSi, yang akrab disapa ROR.saat merayakan Hari Ulang Tahun Ibunda Tercinta Ny.Sofitje Roring-Waani yang berusia 86 Tahun.

” Kami bisa seperti yang ada sekarang karena doa, bimbingan, dukungan dan teladan dari orang tua, walau pun mungkin ada yang bilang kami dididik dengan keras dan disiplin tapi itulah salah satu cara agar kita bisa mengerti bagaimana hidup ini,”kata Bupati saat memberikan sambutan keluarga pada Senin (18/02).

Perayaan HUT yang digelar di kediaman keluarga  Roring-Lumanauw di Desa Leilem Kecamatan Sonder dengan ibadah bersama kelompok lansia Jemaat GMIM Imanuel Lailem ini turut pula dihadiri Wakil Bupati Drs.Robby Dondokambey SSi.Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng dan sejumlah Pejabat Pemkab Minahasa.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Sekda,mengucapkan selamat Hari ulang tahun bagi Ny. Sofitje Roring-Waani .

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati, Ir. Royke Octavian Roring, MSi serta keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi serta keluarga Dondokambey – Lengkong kami menyampaikan selamat umur panjang dan berbahagia kepada Ny. Sofitje Roring-Waani dan keluarga” ujar Sekda.

Sebelum ibadah syukur HUT ke-86 ibunda tercinta, Bupati juga bersama jajaran Pemkab Minahasa turut menghadiri ibadah peletakan batu pertama pembangunan pagar gereja GMIM Imanuel Leilem yang juga dipimpin Pdt Janny Rende,MTh. ( Ody)

(Visited 373 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *