ROR Minta Perangkat Pemerintahan Gencar Sosialisasikan Pemilu Kemasyarakat

Sulutpos.com,Manado – Menghadapi Pemilihan Umum ( Pemilu) mendatang,Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring MSi, meminta segenap perangkat pemerintahan untuk lebih gencar mensosialisasikannya kepada Masyarakat.

” Saya mengharapkan peran dari semua Kompenen masyarakat untuk berpartispasi secara aktif dan khusus Camat, Hukum Tua, Lurah agar lebih gencar lagi mensosialisasikan dalam acara sosial kemasyarakatan baik suka maupun duka di wilayah masing – masing dan mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya serta menjaga keamanan ketertiban untuk suksesnya pesta demokrasi tanggal 17 April 2019 Mendatang, ” Kata Bupati disela Kegiatan Rapat Kordinasi Daerah Dalam Rangka Pemantapan Penyelenggaraan Pemilu serentak di Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di Kantor Gubernur Senin (25/02)

Dilatakannya, untuk menghasilkan Pemilu yang berkualitas harus ada kerja sama antara pemangku kepentingan didalamnya Komisi Pemilihan Umum ( KPU) serta Pemerintah yang ada ditingkat Provinsi sampai pada Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

” Maksud kegiatan ini adalah Menyamakan Visi dan Misi Persepsi dan Pola tindak agar terjalin sinergitas seluruh pemangku kepentingan pemilu dalam menjalankan tugas sesuai bidang dan kewenangan menunjang kelancaran dan Suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019″ Jelas ROR Sapaan Akrabnya.

” Untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang berintegritas, sukses, aman, damai, dan sejuk di kabupaten minahasa dan Provinsi Sulawesi Utara dan Indonesia secara keseluruhan kita harus ada ada kerja sama yang baik, ” Tegasnya. ( Ody)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *