Chat kami sekarang

Amalia Landjar Bakal Dikukuhkan Sebagai Koordinator OK-OCE Bolmong Raya

Foto: Amalia Landjar (kiri) – Sandiaga Uno (Inzet).


SulutPos.com, Tutuyan – Calon Wakil Presiden Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno, pada Jumat (29/03/19), akan melantik dan mengukuhkan Amalia Landjar sebagai koordinator OK-OCE, berbarengan dengan kampanye umum yang di agendakan di Kota Kotamobagu.

Walaupun masih muda Amalia sudah mampu dipercayakan sebagai koordinator di suatu kegiatan. Banyak kegiatan skala nasional yang berhasil digelar.

Munurut Amalia, jika dipercayakan sebagai koordinator OK-OCE Bolmong Raya, ia pasti dapat diandalkan.

Yaman Igirisa, kader PAN, mengatakan bahwa, Amalia Landjar masih mudah, tapi DPP PAN sudah memberikan kepercayaan sebagai calon Anggota DPR RI, karena kemampuannya.

Terpisah, Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulut, Syarif Darea, mengatakan selain melakukan kampanye umum, Cawapres Sandiaga Uno akan memberikan pelatihan program OK-OCE sebagai penggagas program bagi pengusaha muda.

“Kami mengajak seluruh simpatisan Prabowo-Sandi, serta kaum millenial yang ingin mendapatkan peluang usaha kreatif, bisa ikut dalam pelatihannya nanti di hari Jumat pagi,” kata Syarif sambil menambahkan berbagai agenda telah direncanakan selama Sandiaga Uno berada di Kotamobagu diantaranya peresmian rumah siap kerja, berkunjung di Pasar Serasi 23 Maret dan akan melakukan senam pagi di pusat kegiatan. (IWAN).

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *