Diduga ‘Intip’ Kamar Wanita, dan Terjadi Perkelahian yang Nyaris Mengundang Massa

Foto: Sekitar Pukul 18 30 wita, Team Urc Totosik, mendatangi tempat kejadian Perkelahian yang nyaris terjadi konflik di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Kamis, 21 Maret 2019.


SulutPos.com, Tomohon –  Kepala Team Urc Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung, menerangkan bahwa sekitar Pukul 18.30, mendapat laporan dari masyarakat, lewat telepon bahwa telah terjadi Perkelahian di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Perkelahian yang melibatkan Korban lelaki Ewin Poluakan dan Terduga Lelaki JD (inisial), nyaris mengundang perhatian masyarakat untuk ikut ‘mengamankan’ kamtibmas karena merasa terganggu.

Perkelahian yang melibatkan Korban lelaki Ewin Poluakan dan Terduga Lelaki JD (inisial), nyaris mengundang perhatian masyarakat untuk ikut 'mengamankan' kamtibmas
Perkelahian yang melibatkan Korban lelaki Ewin Poluakan dan Terduga Lelaki JD (inisial), nyaris mengundang perhatian masyarakat untuk ikut ‘mengamankan’ kamtibmas.

Watung menjelaskan kejadian yang berawal dari panggilan telpon kepada Korban Ewin dari seorang perempuan Fista Lasut, yang ketika berada di dalam kamarnya mendengar ada suara langkah kaki orang di luar rumah, sontak menengok ke arah luar kamar, bahwa lelaki ND (inisial), sedang mengintip di dalam kamar perempuan Fista Lasut.

“Karena Fista merasa takut dengan gerak-gerik lelaki ND yang mencurigakan (tetap mengintip), kemudian Fista menelepon temannya lelaki Ewin Poluakan dan langsung ke rumah Fista, kemudian dengan membawa seorang lelaki lainnya mendatangi rumah lelaki ND untuk menanyakan hal yang terjadi,” kata Watung.

Selanjutnya, lanjut Watung, kepada Ewin Poluakan, ND mengatakan bahwa kedatangannya ke tempat Fista adalah untuk melihat seekor ayam di belakang rumah, tiba tiba saja ayah ND, yaitu JD, tanpa tanya langsung melepaskan pukulan mengarah ke Lelaki Ewin yang mengakibatkan luka berdarah di bibir Korban Ewin.

Perkelahian yang melibatkan Korban lelaki Ewin Poluakan dan Terduga Lelaki JD (inisial), nyaris mengundang perhatian masyarakat untuk ikut 'mengamankan' kamtibmas (2)

“Tidak terima dengan perlakuan JD, kemudian terjadilah perkelahian hebat yang nyaris mengundang massa. Team Urc Totosik di backup Team Resmob milik Reskrim Polres dengan cepat tiba di tempat kejadian dan mengamankan di markas Polres, semua yang terlibat dalam dalam kejadian tersebut,” terang Watung.

Kasat Intelkam Polres Tomohon, Iptu Sonny Tandisau SIk, sebagai Perwira Pengawas hari itu, memberikan Apresiasi terhadap Team Urc Totosik dan Resmob Polres, yang dengan cepat memadamkan api amarah antar kedua pihak yang bertikai, “Mereka yang terlibat perkelahian sudah diserahkan ke Piket Reskrim untuk Proses lebih lanjut,”ujar Tandisau. (nv/MR)

(Visited 442 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *