Chat kami sekarang

Disambut Frangky Wowor, Humas dan Protokol Minahasa Sambangi Pemkab Mitra

Sulutpos.com,Tondano – Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Minahasa sambangi Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra), pagi ini, Kamis (21/03).

Kedatangan Personil Humas dan Protokol Pemkab Minahasa yang di Pimpim Kasubag Protokol Ariel Wowor Dan Kasubag Acara dan Tamu Daine Lantang ini disambut Kepala Bagian Humas Mitra Frangky Wowor, dan Kasubag Humas Rolly Wowor.

Adapun tujuan kedatangan para Humas dan Protokol Minahasa ini menurut Diane, guna saling tukar pendapat terkait jalannya tugas kehumasan yang ada di masing-masing daerah.

“Tujuannya guna mencari yang terbaik. Jadi jika ada kelebihan di Kabupaten Minahasa akan dipadukan dengan Kelebihan yang ada di kabupaten Mitra apalagi penerapan Aplikasi elekronik. Kita akan pelajari dan jika itu baik pasti kita terapkan, ” Kata Daine.

Sementara Kepala Bagian, Frangky Wowor  dalam pembahasan bersama mengatakan dengan pertemuan ini pihak Humas Mitra menyambut baik kedatangan Humas Minahasa ini.

“Disini kita Melihat kekurangan dan kelebihan dari setiap Daerah dan disatukan guna kemajuan Humas dan Protokol, terlebih dalam kerja sama antar Media dan Pihak Pemkab,,” Kata Kabag Humas Frangky.

Menurut Frangky, Program Aplikasi berbasis Elekronik yang saat ini tengah di jalankan di Kabupaten Minahasa Tenggara sesuai dengan intruksi Bupati Jemes Sumendap SH, serta hasil penetapan itupun sudah menarik perhatian beberapa Kabupaten.

“Saat ini untuk Minahasa Tenggara, dibawah pemerintahan James Sumendap SH, kita telah menerapkan Aplikasi berbasis Elekronik, dimana dengan Aplikasi itu penyedia Barang dan Jasa yang masuk, didalamnya adalah Media harus terdaftar dalam sistem. Untuk Kabupaten Mitra sendiri menjadi Kabupaten yang pertama menggelar Sistem Aplikasi berbasis Elekronik, di awal bulan ini sudah ada Tiga Kabupaten yang datang,” Lanjut Kabag.

“Dengan Adanya Aplikasi ini akan terdata dengan sendirinya terkait dengan kelengkapan perusahan dan kelengkapan Media. Itu yang bisa menjadi acuan kerja sama antara Pemerintah dan Penyedia,” Jelasnya.

Sementara terkait tugas dari keprotokolan dijelaskannya bagaimana mendampingi Bupati dan susunan jadwal acaranya.

Dalam kunjungan kerja Kehumasan ini, Daine Lantang dan Ariel Wowor turut ditemani, Fumy Vaya Lasut, Sheren Mangindaan.( Ody)

(Visited 299 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *