Peduli Warga,Perindo Sulut Gelar Pelayan Fogging di Kelurahan Sasaran

Sulutpos.com,Tondano – Partai Perindo Sulawesi Utara,sabtu (09/03) tadi menggelar bakti sosial ( Baksos)  berupa pelayanan Fogging/pengasapan guna menangkal merebaknya wabah Demam Berdarah Dengue ( DBD).

Pelayanan fogging/pengasapn dari partai Perindo Sulawesi Utara ( Sulut)  yang di pimpin langsung oleh ketua DPW Hendrik Kawilarang Luntungan di Kelurahan Sasaran Tondano Utara adalah bentuk kepedulian partai kepada warga setempat terlebih saat penyakit DBD sempat membuat heboh warga Minahasa di awal tahun 2019 ini.

” Kegiatan ini atas dasar permintaan masyarakat yang ada di kelurahan sasaran untuk di lalukan fogging mengingat banyak warga yang terkena penyakit demam berdarah,” Kata Kawilarang.

Sementara itu jerry mandang warga sasaran mengatakan warga sasaran sangat bersyukur dengan respon dari partai perindo yang telah melakukan pengasapan guna membasmi nyamuk penyebab demam berdarah di kelurahan sasaran.

” Dikelurahan Sasaran sebanyak 10 warga terkena demam berdarah,Jadi kami sangat bersyukur dengan pelayanan pengasapan ini, ” Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 79 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?