Pemkab Minsel Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2020

Foto: Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2020 Pemkab Minsel, Selasa, 19 Maret 2019, yang bertempat di Hotel Sutan Raja, Amurang.


SulutPos.com, Amurang – Drs Denny Kaawoan MSi, mewakili Bupati Minahasa Selatan (Minsel), didampingi Kaban Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan ST MT, membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan-Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang-RKPD) tahun 2020, Selasa, 19 Maret 2019.

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Drs Denny Kaawoan, selaku Sekretaris Daerah, mengatakan perlu disadari bahwa banyak hal yang belum dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Hal ini memerlukan pemahaman dan komitmen dari setiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memilah memilih dan menetapkan program yang sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri No 86 tahun 2017 tentang Tatacara Perencanaan Daerah serta Evaluasi Ranperda,” kata Kaawoan.

Sesuai dengan Permendagri tersebut, lanjut Kaawoan, maka mekanisme dan tahapan yang telah dilalui, antara lain FGD (Focus Group Discussion), serta Konsultasi Publik Forum Perangkat Daerah, Pra Musrembang, dan hingga hari ini dilaksanakan musrembang RKPD 2020.

Musrenbang RKPD Pemkab Minsel
Musrenbang RKPD Pemkab Minsel, Selasa, 19 Maret 2019.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, antara lain Forkompinda Minsel, Kepala Balai Sungai Wilayah Sulawesi, unsur Akademisi, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, Kepala-kepala OPD, para Camat dan Lurah/Hukum Tua se Minsel. (nv)

(Visited 155 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *