Pemkot Gelar Jalan Sehat Bersama Bank BNI

Foto: Start bertempat di Menara Alfa Omega Kota Tomohon, dilanjutkan dengan melewati Perkebunan dan Goa Alam Susuripen, Agrowisata Rurukan.


SulutPos.com, Tomohon – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Bank BNI Kantor Cabang Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, yang didampingi oleh Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs  O D S Mandagi dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, Drs  Gerardus Mogi, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya melaksanakan Jalan Sehat Pagi bersama Kepala Kantor Cabang Bank BNI Tomohon, Alexander Naping SE MM, bersama Karyawan dan Karyawati Bank BNI Kantor Cabang Tomohon,

Jalan Sehat dengan mengambil start dari Menara Alfa Omega Kota Tomohon

Adapun lokasi Start bertempat di Menara Alfa Omega Kota Tomohon, dilanjutkan dengan melewati Perkebunan dan Goa Alam Susuripen, Agrowisata Rurukan dan Finish di Rumah Dinas Kepala Kantor Cabang Bank BNI Tomohon, Jumat 22 Maret 2019.

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi bulu tangkis antara Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak, dan Kepala Kantor Cabang Bank BNI Tomohon, Alexander Naping SE MM.

Kombinasi antara Ekonomi Perbankan, Olahraga dan Pariwisata merupakan bagian penting dalam membangun perekonomian suatu daerah seperti Tomohon yang alamnya indah dan udaranya sejuk serta penduduknya yang ramah dan beriman.

“Ini merupakan potensi dan keunikan yang dimiliki Kota Tomohon untuk terus digalakkan bagi kemakmuran masyatakatnya,” ujar Eman diakhir kegiatan.

(Visited 166 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *