Perindo Sulut Salurkan Gerobak Bagi Pengurus Ranting di Desa Treman

Sulutpos.com,Minut – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Utara Hendrik Kawilarang Luntungan salurkan bantuan gerobak jualan bagi pengurus ranting yang ada di Desa Treman Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan pemberian bantuan gerobak ini,merupakan program Nasional dari Partai Perindo kepada pelaku usaha kecil dan menengah yang ada di seluruh indonesia.

HKL sapaan akrab Ketua DPW Perindo Sulut mengatakan Dengan pembagian gerobak Partai Perindo ingin membangkitkan kinerja para pengusaha kelas menengah ke bawah supaya bisa meningkatkan usahanya.

“Program ‎pembagian gerobak untuk UMKM ini, sesuai instruksi dari pusat untuk menunjang perekonomian rakyat kecil sebagai wujud dari misi Partai Perindo yaitu ikut andil dalam mengupayakan kesejahteraan rakyat Indonesia,”Kata HKL Senin (18/03)

“Partai Perindo serius ingin menciptakan lapangan kerja yang luas agar mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat. Terutama masyarakat kecil yang harus ditingkatkan ekonominya,” jelasnya.

Hal tersebut di katakan HKL sebagai langkah nyata keberadaan Partai Perindo yang terjun langsung dan bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil agar mandiri dan meningkat kehidupannya.

‎”Bantuan gerobak gratis Partai Perindo kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dirasakan manfaatnya oleh sejumlah pedagang. Bantuan gerobak yang baru dan pastinya gerobaknya lebih baik agar lebih semangat sehingga bisa meningkatkan pendapatan pedagang,” pesannya.

Sementara itu Marie Montono warga Desa Treman yang menerima langsung bantuan gerobak mengaku sangat senang dengan bantuan yang di berikan oleh partai perindo melalui pengurus ranting yang ada di desa treman.

Marie menambahkan dengan bantuan gerobak yang di terima bisa lebih meningkatkan pendapatan dalam aktivitas berjulan yang telah lama dia geluti.( Ody)

(Visited 217 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *