Rolling Berhembus,JS:Saya Sikat Pejabat Malas,Tidak Loyal,’Cari Muka’

Sulutpos.com,Ratahan –Minggu berjalan susunan perangkat kepemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) dibawa pimpinan Bupati James Sumendap SH, dan Wakil Bupati ( Wabup) Drs.Jesaja Joke Legi dipastikan berubah.

Perombakan Kabinet Kerja yang menurut Bupati JS Sapaan akrabnya ini bakal berlangsung setelah enam bulan pasca dilantik dirinya sebagai Bupati Mitra Periode kedua.

” Kalau dihitung sudah enam bulan masa kepemimpinan kami,jadi akan ada rolling jabatan dilingkungan jajaran Pemkab Mitra,” Jelas JS kepada Minggu (24/3).

Ditegaskannya pula, dalam rolling jabatan ini pengisian jabatan bakal ditempatkan pejabat yang benar – benar mempunyai keloyalitasan dalam bekerja.

” Kita akan Rolling, saya akan sikat pejabat yang malas,tidak loyal, maupun mereka yang hanya suka cari muka, ” Tegasnya.

Dikatakannya pula dalam penerbitan Surat Keputusan ( SK) Bupati JS tidak akan melibatkan pihak manapun dalam pengimputan datanya.

” Saya ada leptop dan print, jadi saya sendiri yang akan mengetik nama mereka sehingga tidak ada yang bakal mengetahuinya,” Imbuhnya.

Berhembusnya Rolling jabatan dikubuh kepemerintahan JS – Legi seakan membuat pejabat eselon dua dan tiga mengalami rasa was-was itu terlihat saat Bupati Sumendap dan Istri Djein Leonora Rende serta Wabup Legi beserta Istri menjadi saksi baptisan anak dari keluarga Mokat – Poluan pada Minggu (24/3/2019) dimana hampir seluruh pejabat eselon II turut menghadirinya.

“Baru sekarang terlihat banyak pejabat eselon II yang hadir, ada apa gerangan, apakah karena pengaruh Rolling Jabatan minggu mendatang, ” Ujar salah satu Asisten Pribadi JS yang enggan menyebutkan namanya. (ten)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *