Sehan Landjar: PAN Sulut Akan Cabut Dukungan Terhadap Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Foto: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut), Sehan Salim Landjar SH, saat memberikan pernyataannya kepada sejumlah wartawan, 25 Maret 2019.


SulutPos.com, Tutuyan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut), Sehan Salim Landjar SH, menyatakan akan mencabut dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

Pernyataan sikap politik Sehan tersebut dikarenakan kekecewaan atas jumawa dan arogansi kader Partai Gerindra Sulut terhadap Bobby Daud (Kader PAN).

“Bobby Daud didorong-dorong di atas panggung kampanye. Saya sangat kecewa berat terhadap sikap Kader Gerindra Sulut yang memperlakukan kader kami seperti itu,” ujar Sehan saat diwawancarai sejumlah wartawan di Kantor DPRD Boltim, Senin, 25 Maret 2019.

Kata Sehan, seharusnya Gerindra Sulut tahu bahwa Pendukung Prabowo-Sandi cenderung ke PAN dan PKS, sangat disayangkan. Sikap kader Gerindra ini sangat mengecewakan, tambah Sehan.

“Padahal PAN sangat militan kepada Prabowo-Sandi, akan tetapi kami akan mencabut dukungan kepada Prabowo-Sandi di Sulut. Hari ini kami akan melakukan rapat dengan seluruh pengurus dan kader partai, dan memutuskan untuk mencabut dukungan terhadap Prabowo-Sandi,” tegas Sehan yang juga Bupati Boltim ini.

Ditambahkannya, yang bekerja keras untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut adalah PAN dan PKS.

“Makanya jangan Arogan. Kita ini berkoalisi, kita juga tidak pernah dibiayai pasangan Prabowo-Sandi, kader PAN sangat militan, tapi terkait insiden ini kami tidak terima. Dan sampai sekarang tidak ada kegiatan maupun pertemuan terkait strategi pemenangan untuk Prabowo-Sandi,” tegasnya. (Iwan).

 

(Visited 181 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *