Chat kami sekarang

Sekwan Boltim Ikut Diklat Pim ll

Foto: Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Priyamos SH.


SulutPos.com, Tutuyan – Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Bolaang Monondow Timur (Boltim), Priyamos SH, akan mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kepemimpinan (Pim) ll Kementerian Dalam Negeri PPSDM di Jakarta.

Saat ditemui para pewarta di ruang kerjanya belum lama ini, Pryamos mengatakan kegiatan Diklat PIM ll akan berlangsung sampai dengan bulan Juni 2019, dengan menggunakan sistem on/of.

“Kegiatan Diklat PIM ll berlangsung sampai bulan Juni 2019, sistemnya on of. Artinya dua minggu masuk, dua minggu keluar,” terang Priyamos.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan tersebut untuk peningkatan dan pengembangan pelaksanaan tugas pelayanan publik. Pejabat eselon dua sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat dituntut memiliki kemampuan yang profesional, jujur, beretika melaksanakan tugas pelayanan publik.

“Sehingga, pejabat eselon dua wajib ikut PIM ll,” terang pria yang akrab disapa Aco ini.

Terkait hal ini, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, mengapresiasi keikutsertaan Sekwan di PIM ll yang diikuti sekelas Dirgen dan Direktur itu.

“Ini sangat membanggakan buat kita, karena satu-satunya ASN dari Sulawesi Utara, dan bahkan dari Kabupaten Boltim mendapat kesempatan mengikuti PIM ll dimana yang ikut PIM ll sekelas Dirjen dan direktur,” ujar Bupati. (IWAN).

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *