Wabup RD Hadiri Satu Tahun Meninggalnya Ayah Mertua Sekda Korengkeng

Sulutpos.com,Tondano – Hadiri Peringatan satu tahun meninggalnya Almarhum Piet Warouw dalam keluarga Warouw-Senduk Ayah mertua Sekretaris Daerah ( Sekda) Jefry Korengkeng pada Rabu (13/03)di Desa Tulap Kecamatan Kombi,Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey ajak keluarga mengaminkan bahwa Tuhan menyiapkan segalah sesuatu indah pada waktunya.

” Kita harus mengimani bahwa Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya, dalam keyakinan iman kita sekalian mengaminkan bahwa peristiwa ini adalah kemahakuasaan Tuhan, sehingga dengan iman kita mengaminkan bahwa kehidupan serta kematian adalah milik Tuhan dalam rancangan Tuhan,” Kata Wabup RD

” Saya yakin iman ini pula yang menguatkan Keluarga Besar Warouw-Senduk untuk tetap berserah dan mengganti dukacita setahun silam dengan Sukacita kepada Yesus,” Imbuhnya.

Dalam syukur sepeninggal satu tahun almarhun Piet Warouw saat itu, Wabup pun kembali menyampaikan akan program kerja beliau beserta Bupati Ir.Royke Oktavian Roring usai dilantik, diantaranya pemberian santunan duka beserta dokumen akta kematian juga dokumen kependudukan pada saat pencatatan pernikahan, bantuan untuk gereja dan tokoh agama, pemberian jaminan kesehatan bagi seluruh rakyat minahasa melalui program BPJS Kesehatan dengan sistem universal health coverage. Revitalisasi danau tondano, pemberian seragam bagi Siswa Baru baik SD maupun SMP, serta program Pro rakyat Lainnya demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, berdaulat, adil dan sejahtera.

Sementara sebagai tempat penyaluran aspirasi masyarakat,Pemkab Minahasa menyiapkan program RR-RD (Respon, Reaksi, Relief Daerah) yang didalamnya Masyarakat bisa menyampaikan setiap permasalahan yang ada berkaitan dengan kehidupan sosial kemasyarakatan untuk dapat langsung ditindak lanjuti pemerintah.

Mewakili keluarga,Sekda Korengkeng berterimakasih atas perhatian Wakil Bupati dalam pergumulan keluarga pasca sepeninggal Almarhum.

” Kami keluarga mengucap syukur Kepada Tuhan atas penyertaanNya Walaupun dalam suasana duka masih diberi kekuatan oleh Tuhan.Terimakasih Kepada wakil Bupati dan Kepada jajaran pemkab minahasa semua undangan karena sudah menyempatkan untuk hadir bersama-sama dengan keluarga kami,” Kata Sekda.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *