Wabup RD Serahkan Bantuan Mimbar dan Uang Tunai Hadiri HUT Jemaat di Touliang

Sulutpos.com,Tondano – Hadiri Hari Ulang Tahun ( HUT) ke -7 Jemaat Gereja Masehi Injilli di Minahasa ( GMIM)  Karunia Touliang Wilayah Kakas Satu Minggu (03/03), Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, serahkan 6 buah mimbar.

Penyerahan bantuan Mimbar yang diterima Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat ( BPMJ) ini bersamaan dengan uang tunai 5 juta Rupiah untuk pembangunan Pastori.

Dalam ibadah HUT ini dipimpin Pendeta Cathryn Ering selaku Sekretaris Kemitraan dan Dialog Bidang Hubungan Kerjasama Sinode GMIM.Wabup RD dalam sambutan mengatakan, HUT Jemaat ke-7 saat ini merupakan suatu sejarah dalam perjalanan kehidupan berjemaat karena ini rangkaian titik awal pelayanan dan menjadi dasar untuk menapaki usia yang baru.

” Saya berharap, peristiwa sukacita HUT ini akan memotivasi pelayan Tuhan untuk lebih meningkatkan komitmen melayani bukan dilayani,” ucap RD.

Diusia yang sangat muda ini dilanjut RD, evaluasi sejak dini mutlak dilakukan, sehingga nantinya hal-hal yang baik dalam berjemaat dan untuk pelayanan dapat dipupuk sejak dini.

” Menganalisa sejauh mana peran dan tanggung jawab gereja terhadap pelayanan untuk jemaat. Gereja harus tampil beda untuk memberitakan dan menyaksikan perbuatan besar dari Tuhan Allah dalam Yesus Kristus,”terang Wabup yang saat itu didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, Camat Kakas Barat Jeffry Tangkukung, serta sejumlah Jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa.( Ody)

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?