Anggaran Miliaran Rupiah, Boltim segera Bangun Pelabuhan Niaga di Torosik

Foto: Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH


SulutPos.com, Tutuyan – Pelabuhan Niaga di Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan segera direalisasikan, dengan mengucurkan Anggaran 26 Miliar Rupiah.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH. Menurut Bupati Sehan, Pelabuhan Niaga yang akan dibagun di Kecamatan Kotabunan, yang awalnya diusulkan di desa Kotabunan dengan nilai 35 Miliar Rupiah, namun pihak Kementerian menyetujui dengan anggaran 26 Miliar Rupiah, lokasinya bergese ke kawasan Pantai Torosik, desa Paret.

“Alhamdulillah dari pihak kementerian, sudah menyetujui 26 miliar sebagai tahap awal. Itu akan menjadi pelabuhan niaga, jadi itu milik Pemerintah Daerah sehingga retribusi atau pemdapatan daerah pasti akan ada,” ungkap Bupati Sehan, disela-sela acara Rapat Paripurna di Kantor DPRD Boltim belum lama ini, (3/4)

Nomenklaturnya ‘Pelabuhan Kotabunan di Torosik’, lanjut Bupati, dan saya berharap di sisa dua tahun kepemimpinan akan meninggalkan yang baik buat rakyat Boltim, “Mudah-mudahan di sisa dua tahun ini agar kita dapat membangun pelabuhan di wilayah Kecamatan Kotabunan yang titiknya ada di desa Paret (Pantai Torosik). (IWAN).

(Visited 180 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *