Chat kami sekarang

Gelar Monev di Kecamatan Touluaan, Wowor Warning KPM Titip ATM ke Ketua Kelompok

Sulutpos.com,Tondano – Franky Wowor terus perlihatkan gebrakannya pasca dilantik sebagai Pelaksana Tugas Harian Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra)

Siang tadi, Senin (08/04) Awo Sapaan akrabnya ini melakukan monitoring dan evaluasi Program Keluarga Harapan ( PKH) di Desa Lobu Raya dan Desa Ranoketang Atas Kecamatan Touluaan.

” Monitoring dan Evaluasi program ini untuk mastikan bantuan pemerintah berupa PKH apakah tersalur dengan baik dan terarah, karena tujuannya bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) seperti, Ibu Hamil,Lansia,Disbilitas,Anak Sekolah,” Kata Wowor.

Dalam monev ini Kadis Wowor, mewarning Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar tidak menitipkan kartu ATM kepada ketua kelompok guna pengambilan uang di Bank.

“Jadi jangan titip ATM bagi ketua kelompok untuk pengambilan uang di bank karena itu sangat menyalahi aturan yang ada, sebab ada laporan yang masuk kepada saya bahwa ketua kelompok memotong Rp. 50 ribu kepada setiap anggota KPM,” Tegasnya.

Dalam Monev tersebut, kedatangan Kadis Frangky Wowor didampingi Camat Touluaan,S.batubuaya serta Kepala Bidang Linjamsos, Koordinator PKH dan Pendamping PKH Kabupaten Mitra. ( Ody

(Visited 44 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *