JS: Jangan Rusak Demokrasi Dengan Iming -Iming 50 dan 100 Ribu

Sulutpos.com,Ratahan – Minggu (07/04), Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap bersama sejumlah Pejabat Pemkab , melaksanakan kunjungan kerja di Desa Liwutung, Pasan, Kelurahan Lowu dan Desa Rasi, Kecamatan Ratahan.

Dalam kunker tersebut, Bupati JS Sapaan Akrabnya sosialisasikan Pemilihan Umum yang serentak akan digelar pada 17 april mendatang.

“Saya minta agar kita mengambil bagian secara penuh pada Pemilu tahun ini, secara arif dan bijaksana dengan memperhatikan etika dan tatanan sebenarnya dalam upaya menciptakan pranata demokrasi yang berkualitas dan beradab di Kabupaten Minahasa Tenggara. “Jangan rusak demokrasi kita dengan iming-iming uang 50 ribu atau 100 ribu,” Kata Bupati JS.

Suami tercinta dari Caleg DPR Provinsi Djein Leonora Rende, SE. Ak ini, menegaskan selain menegaskan kepada masyarakat, para Calegpun diminta membuktikan kinerja kepada masyarakat.

“Bagi para caleg, agar berbuat banyak melalui pemberian diri dan pembuktian karya nyata bagi konatituennya,” tegas Bupati seraya mengatakan, agar pilih caleg yang jelas dan memiliki kompetensi dan komitmen kuat dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat serta berjiwa tulus membangun daerah Mitra pada khususnya.

Sementara tetkait keutuhan masa pemilu ini Bupati menghimbau warga terus memupuk pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2019. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, apalagi saat ini kita sementara menghadapi pesta demokrasi yang rentan terjadi gesekan di tengah-tengah masyarakat,” kata terangnya. ( Ody)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *