Kampanye PDIP, OD Sebut Nama JS Calon Walikota Manado

Sulutpos.com,Ratahan – Digelarnya Kampanye Terbuka Partai Demokrasi Perjuangan yang sesuai agenda merupakan terakhir,dan dipusatkan di Lapangan Koni, Sario Manado Sabtu (13/04), hadirkan semua Calon Legislatif mulai dari DPRD RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten dan Kota juga seluruh Pengurus partai.

Dalam pantauan Media ini, Calon Nomor Urut 3 (Tiga) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende turut hadir dalam kegiatan yang menghadirkan Ribuan Pendukungnya.

Kehadiran DLR sapaan akrabnya ini hadir bersama Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH.( JS)

Dalam kesempatan itu, diberikan kesempatan bagi beberapa Kader PDI menyampaikan Orasi politiknya, terlebih target kemenangan PDIP dalam Pemilihan Umum ( Pemilu) yang pagelarannya tinggal menghitung hari.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI-P Olly Dondokambey, dalam orasinya mengatakan akan keberhasilan PDIP dalam menunjang kepemimpinan guna Kemajuan dan Kemakmuran Rakyat.

” Banyak yang sudah pemerintah bangun,mulai dari Pusat sampai ke tingkat desa, dan untuk Sulawesi Utara dalam waktu dekat akan meresmikan Jalan tol Manado – Bitung, selesai itu akan dibangun pula jalan Tol Manado – Amurang.Semua untuk kemakmuran rakyat,” Kata Gubernur OD.

Ditambahkannua pula, menghadapi pemilu ini,besar harapannya akan kemenangan dari Partai Moncong Putih.

” Pemilu 2019 ini kita harus menang,kita harus dukung dan menangkan Calon Presiden kita Jokowi – Maafuf Amin, dan kita harus rebut juga DPRD Kota Manado begitupun dengan Posisi Walikota Manado, Disini ada banyak Kader, Seperti James Sumendap serta Royke Oktavian Roring,” tegasnya yang turut disoraki para simpatisan.(Ody)

(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *