Pejabat Pemkab Minahasa Dilarang Keluar Daerah

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring M.Si,Warning Pejabat disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) tidak keluar daerah pasca pelaksanaan pemeriksaan oleh tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara.

“Saya menghimbau kepada Seluruh SKPD untuk tidak keluar daerah selama Pemeriksaan BPK agar pemeriksaan ini dapat berjalan dengan baik,” Kata Bupati dalam Entry Meeting Pelaksanaan Pemeriksaan oleh Tim Pemeriksa BPK RI perwakilan Sulut Atas LKPD Kabupaten Minahasa.
Kamis, (04/04) di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa

Ditekankannya pula, selain dilarang keluar daerah, setiap SKPD dapat memasukan semua Laporan yang dibutuhkan.

” Saya tegaskan kepada seluruh Kepala-kepala SKPD agar dapat segera memasukkan laporan-laporan yang dibutuhkan BPK,”tegasnya sembari mengingatkan dampak dari pemeriksaan yang menghasilkan sesuatu yang baik untuk Minahasa kedepan.

” Jadi saya minta kita dapat bekerja sama sehingga dapat mempertahankan Opini WTP yang sudah kita raih,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey,SSi. Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng,SH,MSi. Pengendali teknis BPK Puspita Dewi, Elvira Kaligis serta Tim BPK RI serta seluruh Jajaran pemerintah kabupaten minahasa dan para Camat di 25 Kecamatan.(Ody

(Visited 103 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *