Pemkab Minahasa Hibahkan Kendaraan Dinas Bagi Forkopimda Minahasa,Polres Tomohon dan Polresta Manado

Sulutpos.com,Tondano – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa pagi tadi Senin (08/04) Hibahkan 4 unit Kendaraan roda empat bagi Forkopimda Minahasa yakni Polres Minahasa, Kodim 1302 Minahasa, Kejaksaan Negeri Minahasa dan Pengadilan Negeri Tondano juga 6 Unit kendaraan roda dua bagi Polres Tomohon dan Polresta Manado.

Penyerahan Kendaraan dinas yang digelar dalam apel awal bulan jajaran pemkab Minahasa ini diserahkan dalam bentuk penanda tanganan berita acara yang dipimpin langsung Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring MSi dan turut pula disaksikan Wakil Bupati Robby Dondooambey SSi.

” Kita bersyukur saat ini boleh bersama-sama dengan Forkopimda Minahasa, Kapolres Manado dan Kapolres Tomohon untuk menyerahkan kendaraan dinas/kendaraan pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten Minahasa,” Bupati ROR dalam sambutanya.

Menurut Bupati pemberian kendaraan dinas bagi forkopimda minahasa guna menunjang pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat.

” Ini semua guna menunjang kelancaran pelayanan kepada masyarakat dan untuk keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Minahasa apalagi dalam waktu dekat ini, 9 hari kedepan kita akan melaksanakan Pemilu 17 April 2019,” Jelasnya.

Sementar terkait pemberian kendaraan bagi Polres Tomohon dan Polresta Manado,dikarenakan wilayah kepemerintahan minahasa masuk di dua Pelayanan polres ini.

“Mengingat dari 25 kecamatan yang ada, beberapa kecamatan di Kabupaten Minahasa masuk dalam wilayah kepolisian Polres Manado dan juga Polres Tomohon maka kita serahkan juga kendaraan dinas berupa sepeda motor,” Kata Bupati sembari menginggatkan kembali akan momentum 17 april terkait pemilihan umum

“Mari ajak sanak saudara dan masyarakat untuk ke TPS berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu karena satu suara kita sangat penting untuk menentukan arah pembangunan kedepan,” Ujarnya.

Dan dalam program pemerintah di dua minggu berjalan Bupati Menjelaskan akan peresmian pengerjaan yang bersumber dari Dana Desa dan Alokasi Dana Desa di setiap kecamatan dan masih sementara berlanjut

” Kita baru saja meresmikan beberapa proyek yang dibiayai oleh dana Desa di beberapa kecamatan yang akan dilanjutkan hari ini
dan besok, untuk itu diharapkan apa yang sudah dilaksanakan di tahun 2018 mari kita jaga dan pelihara di manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Untuk pelaksanaan pengerjaandi tahun 2019, mari laksanakan dengan sebaik-baiknya juga di awasi pelaksanaan disetiap Desa, ” Pintanya.

Turut hadir dalam apel awal bulan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Kapolres Minahasa AKBP M. Denny Irawan Situmorang, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol inf. Slamet Raharjo, S. Sos, MSi, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH, Mkn, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Tondano, Kapolres Manado Kombespol Benny Bawensel, SIK, MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK, SH, MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.( Ody)

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *