Polres Tomohon Turut Serta dalam ‘Monitoring’ Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

Foto: Satuan Intelkam Polres Tomohon, melaksanakan Pengamanan dan Monitoring pada pelaksananan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) hari pertama di Wilayah Kota Tomohon, Senin 22 April 2019, Jam 07.00wita.


SulutPos.com, Tomohon – Kanit III Satuan Intelkam, Aiptu Steven Liey memimpin pelaksanaan Monitoring pada Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama Kota Tomohon yang berjumlah 41 Sekolah Menengah Pertama yang tersebar di 44 Kelurahan sekota Tomohon.

Liey, dalam pantauannya menerangkan bahwa ujian tersebut diikuti oleh 2.557 orang Siswa SMP, didalamnya 1.295 Siswa laki laki dan 1.262 Perempuan.

pelaksananan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) hari pertama
Pelaksananan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) hari pertama, Senin 22 April 2019.

“Ujian ini akan dilaksanakan selama 4 hari ke depan, dari tanggal 22 April sampai dengan tanggal 25 April 2019,” ujar Liey.

Dikatakannya juga, dalam pelaksanaan pembukaan Naskah ujian bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri I kelurahan Talete Dua kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, yang dihadiri oleh; Mewakili Walikota Tomohon Sekertaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi, Kepala Dinas pendidikan Kota Tomohon Dr Juliana A Karwur MKes, Mewakili Kajari Tomohon Jaksa Muda Davids SH, Serta sejumlah Pengawas pada Dinas Pendidikan Kota Tomohon.

Satuan Intelkam Polres Tomohon, melaksanakan Pengamanan dan Monitoring pada pelaksananan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama

Kepala Sekolah SMP Negeri I Tomohon, Drs Jantje Mangorek MPd, dalam kesempatan itu memberikan Apresiasi yang tinggi kepada pihak Polres Tomohon lebih khusus Kasat Intelkam Polres Tomohon, Iptu Sonny Tandisau SIk, yang telah mengirim Unit III Bidang Sosial Budaya yang berkembang dan memonitoring pada pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar di seluruh Kota Tomohon.(*/Marthen Alow/nv)

(Visited 105 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *