Tim Inspektorat Pengawasan Polda Sulut Kunker ke Polres Tomohon

Foto: Tim Inspektorat Pengawasan Polda Sulut mengadakan kunjungan kerja di Polres Tomohon, dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Warsik), Jumat 5 April 2019, Jam 09.00 wita.


SulutPos.com, Tomohon – Tim Inspektorat Pengawasan Polda Sulut mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Tomohon, dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Warsik) adalah kegiatan rutin di Markas Polres Tomohon, jalan Bhayangkara No I Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Jumat 5 April 2019, Jam 09.00 wita.

Tim Inspektorat Pengawasan Polda Sulut mengadakan kunjungan kerja di Polres Tomohon, dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Warsik), Jumat 5 April 2019, Jam 09.00 wita
Tim Inspektorat Pengawasan Polda Sulut mengadakan kunjungan kerja di Polres Tomohon, dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Warsik), Jumat 5 April 2019.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tahap I tahun 2019, bidang pelaksanaan dan pengendalian operasional serta pembinaan.

Tiba di Polres Tomohon, Tim Wasrik 7 personil Itwasda Polda Sulut, yang diketuai oleh AKBP Marlien Tawas SH MH, diterima oleh Waka Polres Tomohon, Kompol Joyce MI Wowor, langsung transit sejenak di ruang Kapolres Tomohon, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap Satuan Kerja yang ada di Polres Tomohon.

Tim Inspektorat Pengawasan Polda Sulut mengadakan kunjungan kerja di Polres Tomohon, dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan.

“Objek wasrik yang kita lakukan saat ini yaitu aspek perencanaan dan aspek pengorganisasian serta pemeriksaan pertanggungjawaban keuangan sebagai bentuk tanggung jawab penggunaan anggaran, baik dibidang pembinaan maupun operasional,” kata Ketua Tim Wasrik AKBP, Marlien Tawas SH MH.

Lanjut dikatakannya, kegiatan wasrik di Polres Tomohon akan dilaksanaan selama 2 (dua) hari, yaitu Jumat (5/04) dan Sabtu (6/04).

“Hari ini di markas Polres dan besok di Polsek-polsek,” tutup mantan Kapolres Tomohon ini. (Maxi Rompas/nv)

(Visited 194 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?