Chat kami sekarang

20 Peserta Talent Show Calon Remaja Teladan Rayon Minahasa II Adu Bakat dan Kemampuan

Sulutpos.pos.com,Kakas Barat – 20 Calon Peserta Remaja Teladan Rayon Minahasa II perlihatkan kemampuan serta Kecerdasan mereka didepan pengunjung Minggu (05/05) malam ini.

Digelar di Jemaat Eben Hazer Panasen Wilayah Pinaseowan Kecamatan Kakas Barat, dalam Talent Show para peserta ini memperlihatkan segenap talenta mereka bukan saja didepan Tiga Juri Edwart Saragi S.Ap,Komisi Pelayanan Remaja Periode 2018-2020, Pnt.Irwan Frederik Mantan Komisi Pelayanan Sinode Periode 2014-2018,Maria Mowilos,Guru Seni Budaya,namun dipertotonkan diratusan Jemaat yang memenuhi Gedung GMIM Itu

Seperti tarian Brenebon oleh Ingelia Tambunu,Calon Remaja Teladan asal Jemaat Kinamang Kamanga Dua Wilaya Tumompaso satu serta Andiano Tampusu.Jemaat GMIM Sion Sendangan,yang memperagakan tarian Kabasaran dipadukan Tarian Maengket ini membuat terpukau semua penonton yang ada.

IMG_20190505_200931

Selain tarian,Keahlian dalam berpidato Berkhotbah,Baca Mazmur puisi pun olah Vokal dalam bernyannyi dan Musik pun diperlihatkan para Calon peserta ini.

” Talent Show sudah ada di pola Baku dan tujuannya menggali talenta dan kemampuan para peserta,yang berbakat,” Kata Ketua Rayon II Minahasa Pnt.Allen Maindoka.

Sementara terkait kesiapan calon peserta di tahap Karantina Terbuka,Karantina Tertutup dan Talent Show pihak panitia mempersiapkannya secara baik.

” Selama Masa Karantina dan memasuki Talent Show kami panitia mempersiapkan dengan sangat matang,mulai dari akomodasi,Makanan sampai pada kebutuhan lain mereka.dan puji Tuhan Semua peserta saat mengikuti kegiatan dalam keadaan sehat,” kata Pnt.Hevlin Laloan SE Selaku Ketua Panitia.

Adapun usai tahapan Karantina dan Talent Show, para peserta akan masuk dalam audisi selanjutnya sampai pada Grand Final yang rencana bakal digelar 11 Mei di Jemaat Imanuel Passo Wilayah Pinasiowan.(Ody)

(Visited 115 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *