Bupati Pimpin Safari Ramadhan di Masjid Almultasam Kotabunan

 SulutPos.com, Kotabunan — Setelah sebelumnya mengunjungi sejumlah Masjid yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kali ini Rombongan Safari Ramadhan Pemkab Boltim akan melaksanakan tarawih keliling di Masjid Al’ Multazam, Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan.

Kabarnya, Tim 1 (satu) Safari Ramadhan Pemkab Boltim, akan dipimpin langsung oleh Bupati Sehan Landjar SH, dan akan didampingi oleh jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemda Boltim.

Ketua Pembangunan Masjid Al’Multazam Desa Bulawan, Hj S. Hermanto mengatakan, rombongan Bupati akan berkunjung di Masjid Al’Multazam pada Selasa 28-5-2019.

“Pada hari Selasa tanggal 28 Mei, Pak Bupati dan rombongan akan berkunjung ke Masjid Al’Multazam dalam rangka melaksanakan Shalat Isyah dan Tarawi bersama warga Bulawan,” ungkap Hj. S Hermanto saat bersua dengan media ini, Minggu 26-5-19.

“Untuk menyambut Tim Safari Ramadhan Pemkab Boltim, warga Desa Bulawan serta Panitia Pembangunan Masjid Al’Multazam terus matangkan persiapan,” singkatnya. (IWAN).

(Visited 105 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *