Penyuplai Suara Terbanyak Untuk Partai Demokrat,Debi Kaseger Raih Satu Kursi Gedung Manguni

Sulutpos.com,Tondano – Empat Kursi dipastikan diraih Partai Demokrat dalam Pemilihan Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa dalam Pemilihan Umum ( Pemilu) 2019.

Disamping itupun partai binaan Susilo Bambang Yudoyono ini disinyalir kuat meraih kursi Wakil Ketua di Gedung Manguni Sasaran Tondano.

Debi Kaseger SE, Srikandi berparas cantik berusia 39 tahun asal Desa Tountimomor Kecamatan Kakas Barat daerah pemilihan ( Dapil) 2 masuk dalam calon Legislatif penyuplai suara terbanyak untuk partai berwarna Biru didapilnya.

Berhasil mencuri simpatik warga enam Kecamatan,yakni Kecamatan Lembean Timur,Kombi,Eris,Kakas,Kakas Barat dan Remboken, Debi Kaseger dipercayakan rakyat dengan besaran jumlah suara sebanyak 2108.

“Dapil 2 Demokrat mendapat 1 kursi dengan jumlah sekitar 5.524. Mendapat kursi ke empat. Pribadi saya mendapatkan suara 2108. Tentu saya bersyukur kepada Tuhan sehingga bisa mendapat suara terbanyak di Demokrat,” kata Debi saat diwawancarai, Jumat (3/5).

Debi pun menyampaikan terima kasih atas suport serta doa dari masyarakat di dapil 2 yang telah menopang dan mempercayakan suarahnya sehingga bisa dipastikan duduk menjadi wakil rakyat.

” Atas Nama Pribadi dan Keluarga saya mengucapkan terimakasih atas doa dan kepercayaan yang diberikan masyarakat dapil dua kepada saya,” ujar Kaseger.

Namun, lepas dari itu, dirinya mengaku tetap menunggu hasil pleno KPU, “Kami pribadi tetap menghormati pihak penyelenggara. Untuk itu, hasil sah nanti kita tunggu saja pleno KPU,” pungkasnya. (Ody)

(Visited 513 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *