Chat kami sekarang

Polres Minahasa Kerahkan 495 Personil Pengamanan Sambut Idul Fitri 1440 H

Sulutpos.com,Tondano – Guna Pengamanan jelang Idul Fitri 1440 H,Satuan Kepolisian Resort Minahasa lakukan Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat” Ketupat Samrat 2019″, Selasa (28/05) bertempat di Halaman Mapolres Tondano.

Operasi gelar pasukan yang turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan kesra DR Denny Mangala MSi juga Unsur Kodim 1302 Minahasa oleh Komandan Kodim Letkol Inf Slamet Raharjo,S.Sos

Dalam sambutannya,AKBP Denny Situmorang SIk selaku Kapolres Minahasa mengatakan Operasi Ketupat tahun 2019 akan digelar selama 13 Hari.

” Operasi Ketupat ini akan digelar selama 13 hari,mulai rabu dini hari tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan hari senin tanggal 10 juni 2019,” Kata Kapolres.

Adapun dikatakannya tujuan digelarnya operasi ketupat oleh polres Minahasa guna memberikan rasa nyaman bagi warga Minahasa serta para tamu yang berkunjung di Minahasa.

“Melalui apel gelar pasukan operasi ketupat samrat 2019 kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1440 H” Terangnya.

Adapun Pihak Polres bakal menerjunkan semua personilnya dalam pengamanan nanti,” Akan kita siapkan 2 pos pengamanan dan untuk personil yang kita siapkan berjumlah 495 anggota diluar personil Sapol PP, Kodim 1302 Minahasa juga Dinas Perhubungan Minahasa,” Jelas Situmorang.

Sementara Asisten DR.Denny Mangala mengatakan, Selamat menyongsong Idul fitri bagi umat muslim Minahasa,juga personil Kepolisian Polres Minahasa.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby dondokambey SSi Mengucapkan Selamat Menyambut Hari raya idul fitri 1440 H, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ketupat tahun 2019” Ujar Mangala.( Ody)

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *