Chat kami sekarang

Terduga Pencabulan Anak Dibawah Umur Serahkan Diri Ke Polsek Kakas

Sulutpos.com,Tondano – Sempat melarikan diri ke Menado,LK (41)warga desa Kecamatan Kakas akhirnya pulang dan menyerahkan diri ke Kepolisian Sektor Kakas Rabu (07/02).

LK yang diduga melukan aksi Cabul bagi anak dibawah umur ini diserahkan langsung ke Satuan Reskrim untuk ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Minahasa.

Adapun Kronologis Kejadiaanya menurut Kapolsek Kakas Iptu Adri Mamahit, Perbuatan Cabul yang dilakukan oleh LK kepada Bunga ( 4) nama samaran,terjadi pada tanggal (25 /04) sekitar pukul 12.00 wita.

” Kejadiaanya bermula saat berada disalah satu rumah dan saksi yang adalah teman korban, mengajak korban untuk bermain namun teman korban itu melihat korban keluar dari kamar mandi dan saksi menanyakan kepada korban sedang apa di kamar mandi, korbanpun menjawab bahwa LK menyuruh korban untuk memegang kemaluan Tersangka,” jelas Mamahit.

Setelah kejadian tersebut, tersangka yang sempat melarikan diri ke manado akhirnya kembali di Kakas dan menyerahkan diri di Polsek Kakas.

“LK saat sudah dilimpahkan ke Polres Minahasa karena perkara tersebut akan ditangani secara khusus oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reskrim Polres Minahasa” tutup Kapolsek (Ody)

(Visited 228 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *