Terkait Penangkapan Terduga Teroris di Bitung, Sirait: Jangan Takut, Polres Tomohon Rutin Laksanakan Patroli

Foto: Kapolres Tomohon, AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi.


SulutPos.com, Tomohon – Kepolisian Resor Tomohon, dalam rangka memaksimalkan situasi tetap terjaga di wilayah Hukum Polres Tomohon, Power On Hand Urc Totosik dan Resmob di tambah Patroli Rayon Sabhara, tetap eksis dan tidak menurunkan intensitas untuk menjaga keamanan dalam wilayah hukum Polres Tomohon.

Sehubungan tertangkapnya kedua terduga Teroris di wilayah hukum Polda Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di Kota Bitung, mereka dari Polres Tomohon tetap mengantisipasinya, tidak mengurangi intensitas dalam pemantauan lewat Satuan Intelejen Keamanan Polres Tomohon.

“Himbauan saya untuk masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Tomohon, meliputi Kota Tomohon, Sonder dan Tombariri, agar tetap tenang dan mari kita jaga bersama situasi kamtibmas agar tetap kondusif apalagi di bulan suci ramadan ini,” ujar Kapolres Tomohon, AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi (8/5).

Ditambahkannya, anggota Polres Tomohon tetap terus melaksanakan patroli di Wilayah Hukum Polres Tomohon untuk menjaga keamanan masyarakat.

“Jangan takut, tetap tenang dan mari kita sama-sama jaga keamanan di Kota Sejuk ini,” ungkapnya sembari menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi saudara-saudara umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. (*)

Marthen Alow

(Visited 475 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *