Bupati ROR Shalat Ied Bersama Jamaah Kyai Modjo Tondano

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring M.Si Hadiri Shalat Ied bersama Jamaah Masjid Agung Al-Falah Kyai Modjo Tondano dalam Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah Rabu (05/06).

Shalat Ied yang dipimpin Imam besar Haji Ahmad Kyai Demak dan Khotib Haji Yasir Bahkmit ini, Bupati ROR sapaan akrabnya ini dalam sambutan mengatakan, Jamaah yang ada wajib mengucap syukur atas berkah dan karunia Tuhan sehingga bisa berada di Hari yang fitri ini.

“Kita patut bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkah dan karuniaNya kita dapat berkumpul bersama-sama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Semoga amal ibadah saudara-saudara selama bulan Ramadhan di terima oleh Allah Subhanahu WaTa’ala dan semoga di Hari raya Idul Fitri ini kita lebih mempererat silahturahim dengan sanak saudara, bahkan saling memaafkan,” Kata Bupati.

“Atas nama Bupati Minahasa, Pemerintah dan Keluarga Roring Lumanauw bersama Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey, SSi dan keluarga Dondokambey-Lengkong, menyampaikan Ucapan Selamat meraih Kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019, kepada saudara-saudaraku umat muslim yang ada di Kabupaten Minahasa,” Lanjutnya.

Dikesempatan itu pun,Bupati mengapresiasi seluruh Ojek Online Tondano yang turut membantu membersihkan halaman Masjid Al-falah Kyai Modjo usai shalat Ied.

Usai Ibadah Bersama, Bupati Minahasa didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP bersilahturami dirumah-rumah Tokoh Agama dan masyarakat yang ada di kelurahan kampung jawa dan dilanjutkan dengan silahturahmi di Rumah Dinas Dandim 1302 Minahasa.

Turut hadir dalam ibadaj itu,Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kapolsek Toulimambot Iptu Arie Hasan, Ketua Badan Takmir Masjid Agung Al-Falah Kyai Modjo Haji Husen Saus, Ketua MUI Minahasa Haji Suyitno Kangiden, MPd, Ketua Dewan Masjid Minahasa Habib Haji Husein bin Hud Assagaf, Ketua Himpunan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Minahasa & Ketua Badan Zakat Nasional Minahasa Drs. Haji Syamsudin Dahli, serta seluruh jemaah masjid agung al-falah kyai modjo. (Ody)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *