Ketua HMI MPO Kota Manado Resmi Dilantik

Foto: Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) kota Manado, Junardi C. Mahyun terpilih sebagai Ketua.


SulutPos.com, Manado – Bertempat di ruang serbaguna DPRD Sulawesi Utara pada Selasa 25 Juni 2019, Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) kota Manado resmi melantik Ketua Umum.

Junardi C. Mahyun resmi dilantik sebagai Ketua Umum HMI MPO Kota Manado Periode 1440 – 1441 Hijriyah atau 2019 – 2020 Masehi. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus Besar HMI MPO Zuhad Aji Firmantoro S.H., M.H, pihak Polresta Manado dan Kodim 1309 Manado, bersama-sama dengan organisasi kemasiswaan dan kepemudaan lain yaitu, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Manado, Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula (HPMS) Sulawesi Utara, serta KNPI kota Manado.

Melalui sambutannya, Ketua PB menyampaikan bahwa secara internal, kita berpotensi besar dalam penciptaan lingkungan yang Islami, penguatan alumni, maupun dalam militansi dan konsistensi gerakan. Secara eksternal, komitmen kita terhadap amanat reformasi sedang diuji baik dalam hal mendukung kerja lembaga negara maupun hoax yang harus dilawan secara bersama dengan rasionalitas dan proporsionalitas.

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) kota Manado, Junardi C. Mahyun terpilih sebagai Ketua.

“Terima kasih atas atas pengabdian ketua dan pengurus demisioner dan selamat bagi ketua dan pengurus baru yang dilantik Terimakasih kepada Ketua Panitia Panitia Alhambudi Mokodompit dan seluruh anggota serta semua pihak yang telah membantu secara moril maupun materil dari sejak persiapan sampai teelaksananya kegiatan pelantikan ini.” Tutup Junardi C. Mahyun selaku ketua terpilih. (Mirad).

(Visited 152 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *