Chat kami sekarang

Ribuan W/KI GMIM Padati Lapangan Gelora Kuntung Kecamatan Sonder ( ADV)

IMG-20190608-WA0107

Sulutpos.com,Tondano – Ribuan Wanita Kaum Ibu ( W/KI) GMIM Padati lapangan Gelora Kuntung Kolongan Atas Sonder, dalam kegiatan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM. Sabtu, (08/06).

Kegiatan akbar yang dijadiri langsung Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) ini digelar dalam Ibadah Agung yang dipimpim ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt.Hein Arina.

Hein Arina yang mengambil Pembacaan Alkitab Mazmur 128 : 1-6 mengatakan bahwa berbahagialah setiap orang yang takut akan Tuhan, yang hidup menurut jalan yang ditunjukanNya, isterimu akan menjadi seperti pohon anggur yang subur di dalam rumahmu, anak-anakmu seperti tunas pohon zaitun disekeliling mejamu. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan juri lomba kegiatan Hapsa WKI Sinode GMIM.

Dalam sambutan prakata, Bupati ROR menyampaikan puji dan syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus sebab boleh terkumpul di wilayah Kabupaten Minahasa sebagai tuan rumah. “Minahasa diberkati karena hampir semua kegiatan dilaksanakan di iabupaten ini berarti berkat untuk kuta semua bersama masyarakat Minahasa. Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh perangkat terkait dan seluruh masyarakat Sonder yang sudah boleh mensukseskan kegiatan ini,” ungkap ROR.

Gubernur Sulut dalam sambutannya yang disampaikan Kepala BKD Provinsi Sulut Femmy Suluh mengatakan melalui semangat dan kebersamaan ini, Pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan apresiasi kepada seluruh WKI di berbagai aras dan juga terus terlibat mendukung program Pemerintah Provinsi Sulut, secara kusus partisipasi seluruh WKI GMIM yang telah mengsukseskan agenda nasional Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Sulut, maupun DPRD kabupaten/kota, sebab banyak yang terpilih berasal dari Anggota Jemaat GMIM.

Sementara, dalam laporannya Ketua Umum Panitia Hapsa WKI Sinode GMIM Fenny CH Roring Lumanauw menyampaikan hormat dan pujian dipanjatkan kepada Tuhan atas berkat kasih dan anugerahNya, sehingga boleh dipertemukan berkumpul dalam mementum Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM yang berperan sebagai wadah untuk menyatakan dan mempererat hubungan sebagai wanita gereja, khususnya di Gereja Masehi Injili di Minahasa.

“Sebagai warga GMIM menjadi kebanggaan kami sebagai tuan rumah kegiatan ini di bawah tema Tuhan Membawa Kita Dari Samudera Raya dengan subtema Wanita Kaum Ibu yang beraksi, melayani dan kreatif, menjunjung budaya daerah berwawasan kebangsaan. HAPSA tahun ini menjadi ajang sangat bergengsi dan terima kasih support yang luar biasa dari semua Wanita Kaum Ibu se- GMIM,” kata Lumanauw yang juga Ketua TP -PKK Minahasa.

Dihadiri, Ketua WKI Sinode GMIM Adriana Dondokambey, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey – Lengkong, jajaran BPMS, Panitia Hapsa WKI Sinode GMIM, serta seluruh peserta dari WKI GMIM.( ADV)

 

(Visited 45 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *